Filateli

Juni 11, 2016 11:31 am

Pada zaman gadget seperti sekarang, komunikasi berlangsung dengan instan. Ananda nyaris tidak kenal lagi dengan snail mail serta fungsi jasa pos, dan alat pos seperti perangko. Karena itu dalam rangka hari Filateli tanggal 29 Maret, SD Gemala Ananda mengajak para siswa untuk mengenal perangko dan fungsinya.

Tema itu diangkat pada acara BERKUMPUL yang dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 2 April 2015 yang diikuti oleh seluruh siswa kelas I-VI. Senang sekali, kegiatan ini mendapat dukungan luar biasa dari Kantor Pos Jakarta Selatan dan Musium Filateli Indonesia. Simak foto-fotonya yang disertai dengan cerita-cerita kecil. Oh ya, pada hari yang sama juga dilaksanakan tema pakaian, dimana Ananda mengenakan pakaian yang bertemakan pos dan filateli. Seru sekali pakaian dan kegiatannya.

Brain Based Learning

Belajar menjadi efektif dan optimal bila dilakukan dengan cara yang sesuai dengan cara kerja otak. Karenanya metode pembelajaran di Sekolah Gemala Ananda didasarkan pada prinsip-prinsip cara kerja otak, sehingga belajar menjadi sebuah proses yang natural.

Sekilas Gemala

Sekolah merupakan mitra orang tua dalam mendampingi anak menemukan dan mengasah potensinya. Anak perlu dibimbing agar dapat menjadi yang terbaik yang mereka bisa dan kelak mampu berkontribusi positif bagi masyarakat.

“Setiap anak adalah individu yang unik, dengan potensi untuk berkembang"

Dikembangkan oleh EvolutionTeams