Kejuaraan Atletik Pelajar se-DKI Jaya

12 November 2010

Ananda mengikuti Kejuaraan Atletik pelajar se-DKI Jaya yang diselenggarakan oleh Dinas Olah Raga dan Pemuda (Disorda) DKI Jaya bekerja sama dengan Pengurus Persatuan Atletik seluruh Indonesia (PASI) DKI Jaya, bertempat di Stadion Rawamangun pada bulan Oktober yang lalu.

Pertandingan atletik bertema Kids Athletic ini baru pertama kali digelar, dengan konsep cabang atletik yang dikemas dalam bentuk permainan yang menyenangkan. Kemasan ini ditujukan untuk meningkatkan minat ananda berusia SD terhadap Atletik, sebelum mereka diperkenalkan pada ajang olah raga prestasi di tingkat SMP.

Mata lomba yang diikuti adalah Kanga’s Escape, Formula 1, Lompat Katak dan Lempar Turbo, yang kesemuanya dibagi dalam kategori kelas 1-3 dan kelas 4-6, putra dan putri. Semua atlet Gemala berlomba dengan semangat yang tinggi dan berusaha menjadi yang terbaik yang mereka bisa. Ada yang pulang membawa medali, ada juga yang tidak mendapat medali tetapi pulang dengan dagu terangkat bangga karena mereka tahu mereka telah berlomba dengan sportif dan memberikan usaha terbaiknya.

Selamat pada para atlet dan pelatih kita, Pak Wardoyo, atas prestasi ananda yang membanggakan: melatih diri menjadi atlet yang tangguh dan menikmati perlombaan yang diikuti, terlepas dari menang atau kalah.

Copyright © Sekolah Gemala Ananda, dikembangkan dan dikelola oleh EvolutionTeams

.